Solution camera DSLR

Hot Update

Friday 12 September 2014

Dasar-dasar Photografy dengan DSLR

ARTIKEL ini akan memandu Anda untuk belajar fotografi hanya dalam teknologi. Keindahan, konsep, subyek, efek dan yang paling penting, tentang sikap dalam photography.

RV_Graft
1. Memiliki sikap/posisi yang tepat.

Untuk dapat melakukan semua jenis fotografi, Anda perlu bersabar dan sangat kreatif. Tanpa kesabaran Anda tidak dapat mencapai gambar yang sempurna dan tanpa kreativitas, Anda tidak akan pernah mampu membuat gambar yang sempurna.

2. Memahami filosofi fotografi sebagai bentuk seni. Sebelum kita melanjutkan, sangat penting bagi siapa saja untuk memahami ide dasar dan konsep fotografi. Fotografi tidak hanya subjek, itu adalah seni yang tidak memiliki batas. Kamera adalah perangkat yang menangkap keindahan alam yang mencakup semua apa yang kita lihat. Fotografi terletak pada kita, bukan kamera. Foto menangkap momen dan itu adalah fotografer yang layak untuk memberikan gambar.

3. Baca buku. Membaca panduan atau buku tentang fotografi akan meningkatkan pemahaman Anda tentang fotografi. Membaca buku untuk bimbingan dibutuhkan oleh semua orang, dan manfaat itu hanya bisa dilihat setelah praktek. Ini adalah cara yang sangat membantu dan praktis untuk membuat fotografi lebih menguntungkan dan memungkinkan lebih banyak pemanfaatan kreativitas.

4. Tentukan apa jenis fotografi. Lebih baik untuk menentukan bidang Anda fotografi sebelumnya. Contoh bidang fotografi landscape adalah yang berkaitan dengan pemandangan alam dan satwa liar yang berkaitan dengan foto-foto hewan di habitat alami mereka.

Dasar-Dasar Photography

5. Dapatkan kamera. 
Langkah pertama dalam fotografi awal adalah memilih kamera karena merupakan alat yang paling penting dalam fotografi, setelah fotografer sendiri. Digital "titik dan menembak" kamera adalah yang terbaik untuk memulai fotografi karena mereka memiliki kontrol yang lebih sederhana daripada SLR. Pemeliharaan dan biaya lebih murah daripada SLR juga.Kamera digital sederhana juga memungkinkan fotografer untuk melepaskan kreativitas.

6. Hati-hati mempertimbangkan anggaran Anda dan persyaratan sebelum Anda berbelanja untuk kamera. Kamera harus bernilai sesuai dana yang Anda habiskan. Hal ini juga harus dilengkapi untuk jenis fotografi yang ingin Anda lakukan. Kamera normal adalah kamera ideal untuk lanskap sementara ada kamera khusus untuk iklim ekstrim dan kondisi cuaca di mana kamera digital normal akan tidak efektif.

7. Siapkan diri Anda sebelum Anda mulai. Sebelum Anda keluar ke dunia fotografi, Anda perlu melakukan beberapa hal. Hal pertama yang akan diperhatikan dan memutuskan kapan dan di mana Anda akan melakukan fotografi. Hal ini penting karena tidak dianjurkan untuk menghabiskan waktu Anda dengan kamera saat Anda melakukan pertemuan untuk hadir, kecuali jika Anda telah mengambil fotografi sebagai profesi, bukan hobi. Selama periode ini, ketika Anda berencana untuk melakukan hanya fotografi, cobalah untuk tidak melakukan apa pun dan menggunakan semua danenergi hanya untuk fotografi.

8. Hal berikutnya yang harus dilakukan adalah merasakan setiap fungsi kamera. Membaca manual dan kemudian menjelajahi setiap fungsi sebelum menggunakan. Juga mencoba untuk melihat pekerjaan yang dilakukan oleh fotografer lain dan menandai preferensi Anda.

9. Praktek, praktek, praktek. Fotografi yang terbaik bila dilakukan dalam keadaan  pikiran yang damai dan selalu meningkatkan kemampuan dalam praktek.

No comments:

Post a Comment

Adbox